Call: 0812.8222.1757 | Europe District - Green Lake City

Penjelasan Benefit Insentif DJ Biz


Bagi peserta yang ingin mengikuti program peluang usaha yang bernama DJ Biz, berikut ini penjelasan terkait besarnya benefit fee insentif tersebut. Sama seperti leasing lain, kami memberikan remunerasi yang bertingkat dan tentu saja menarik. Pola yang berjenjang kami tawarkan mengacu pada pengalaman yang sudah terjadi beberapa tahun belakangan ini. Yaitu terjadi simpangan yang cukup lebar terhadap nilai pencairan dana yang dipinjam nasabah.

Seperti yang telah disebutkan pada halaman benefit peserta, maka ada 3 jenis benefit insentif yang berhak anda peroleh. Diantaranya:

insentif agen pinjaman

  • Fee atas nasabah mobil. Nilainya hingga 1.5% dari nilai pencairan uang yang dipinjam jika >= 50 juta. Jika pinjaman uang dengan jaminan bpkb Mobil yang dilakukan nasabah di bawah itu, maka insentif yang diperoleh hanya 1%. Program dana tunai yang kami kelola dengan sistem gadai bpkb ini menawarkan pinjaman minimal 20 juta hingga 1 Milyar per mobil.
  • Fee atas nasabah motor. Jika member marketing mendapatkan calon debitur dengan jaminan bpkb sepeda motor, maka nilai insentif yang diperoleh sebesar Rp. 200.000 per motor, berapapun nilai pinjamannya. Pada program ini, kami hanya menyediakan pinjaman minimal Rp. 3 juta hingga 15 juta saja. Dan ini semua tergantung pada taksasi jenis motor yang dijaminkan.
  • Fee atas program member get member. Silakan ajak teman, saudara maupun kerabat anda untuk ikut program peluang usaha DJ Biz dari Danajakarta.co.id. Dan setelah mereka melakukan transfer biaya pendaftaran, maka dalam waktu 3 hari kerja, insentif pengembangan networks akan kami transfer ke rekening anda sebesar Rp. 50.000 per member yang diajak. Kami tidak membatasi berapapun jumlah anggota yang anda ajak bergabung. Artinya, jika anda berhasil mengajak 4 orang, maka modal pendaftaran anda telah kembali. Dan sisanya adalah keuntungan.

Demikianlah penjelasan terkait dengan besarnya insentif dan fee sebagai peserta peluang bisnis DJbiz. Silakan pasang aplikasi android kami untuk dapat berdiskusi, termasuk membahas besarnya fee ini.

Related Post