Call: 0812.8222.1757 | Europe District - Green Lake City

Penjelasan Modal Kecil Yang Harus Dipersiapkan


Peluang berbisnis dengan modal yang kecil yang ditawarkan oleh Dj Biz, adalah dalam makna yang sebenarnya. Beberapa orang mencoba melakukan konfirmasi kepada kami terkait permodalan yang harus disediakan. Melalui ulasan ini, kami mencoba untuk memberikan penjelasan detail terkait program peluang usaha modal kecil yang kami sediakan.

peluang usaha

Secara teoritis, besar dan kecilnya modal dalam menjalankan bisnis memang relatif dan tergantung persepsi masing-masing pihak. Dan kami yakin, penawaran DJ Biz dengan slogan permodalan ringan itu bersifat mutlak. Alasannya adalah sebagai berikut:

  1. Biaya pendaftaran Rp. 200.000 per member. Penerapannya hanya terjadi 1x dan non refundable apapun alasannya. Tahukah anda bahwa jika anda memperoleh network 4 orang saja maka modal tersebut sudah bisa kembali lagi? Atau jika anda memperoleh dua orang calon nasabah yang ingin menjaminkan bpkb motor maka modal dasar 200 ribu tersebut sudah balik dan bahkan untung. Dan jika yang anda dapatkan satu saja nasabah pinjaman dengan menjaminkan bpkb mobil, maka biaya pendaftaran sudah terlewatkan. Untuk lebih detailnya, silakan baca keuntungan menjadi peserta DJ Biz.
  2. Ponsel android adalah modal gratis. Mengapa kami katakan gratis alias bukan modal? Karena kami yakin, sebelum mengikuti peluang usaha DJ Biz, pasti anda sudah memiliki ponsel cerdas berbasis android, bukan? Dan kami juga yakin bahwa anda juga telah memiliki akun sosial media sebelumnya. Ini dapat anda manfaatkan sebagai media promosi gratis akibat efek viral yang dihasilkan (silakan baca peluang bisnis yang tercipta dari google plus).
  3. Tidak butuh komputer dan laptop. Jika anda mendaftarkan diri sebagai agen pemasaran dana tunai langsung leasing resmi, maka anda wajib melakukan simulasi perhitungan sendiri. Selain itu, anda juga harus melakukan prospek langsung agar konsumen mau segera mendaftarkan diri. Berbeda dengan konsep itu, melalui DJ Biz, anda tidak perlu menghitung. Cukup dengan melakukan input pada formulir referensi nasabah, yang tersedia dalam aplikasi pinjaman DJ Biz. Dan tugas anda selesai. Tidak butuh komputer dan laptop untuk menghitung simulasi pencairan dana.

Dari ketiga penjelasan tentang permodalan yang harus dipersiapkan tersebut, nampak nyata bahwa peluang menjalankan usaha agensi yang kami tawarkan benar-benar murah. Dengan modal yang kecil, anda sudah dapat berpeluang menjadi pengusaha yang besar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda menjadi peserta pada program wirausaha DJ Biz Dana Jakarta.

Related Post