Call: 0812.8222.1757 | Europe District - Green Lake City

Peraturan dan Ketentuan

Setelah anda pelajari segala benefit, persyaratan Dj Biz dan metode bisnis yang dikelola oleh Danajakarta, maka bagian terpenting berupa peraturan dan ketentuan pada halaman ini wajib anda pelajari dengan seksama. Bahkan di masa mendatang jika terjadi pelanggaran atas kesepakatan seperti yang tertuang di penjelasan ini, maka kami akan melakukan tindakan khusus sebagai akibat kelalaian anda yang tidak mempelajari dengan seksama.

Ketentuan dan Peraturan Umum

  1. Peserta disebut sebagai “member marketing”.
  2. Member marketing dilarang mengenakan biaya apapun kepada nasabah.
  3. Segala tindakan yang dilakukan member marketing adalah tanggung jawab pribadi Dana Jakarta dan patner leasing tidak bertanggung jawab atas apapun.
  4. Semua transaksi WAJIB melalui formulir pada aplikasi android.
  5. Member marketing dilarang menerima persyaratan dokumen apapun. Tugas anda hanyalah memberikan informasi sesuai kolom pada form nasabah.
  6. Semua diskusi dan konsultasi dapat dilakukan melalui WA atau telepon di 0812.8222.1757. Tetapi untuk permohonan simulasi perhitungan tetap via form referensi pada aplikasi android.
  7. Di dalam memasarkan program, anda diijinkan menyebutkan nama perusahaan pembiayaan (leasing) SEBAGAI PENYEDIA PROGRAM.
  8. Anda dilarang menggunakan nama perusahaan pembiayaan dan logo di luar urusan pemasaran program dana tunai.
  9. Anda dilarang menyebutkan nama atau logo Dana Jakarta maupun DJ Biz Dana Jakarta pada kesempatan apapun dan tujuan apapun, kecuali dalam hal menawarkan program member get member peluang bisnis ini.
  10. Status anda bukanlah karyawan tetap dari perusahaan pembiayaan maupun Danajakarta. Jadi member marketing dilarang mengaku sebagai karyawan, apapun alasannya.
  11. Segala tindakan yang merugikan nasabah atau orang lain, termasuk yang berkaitan dengan bisnis perusahaan pembiayaan dan Dana Jakarta adalah tanggung jawab anda. Kami dan perusahaan pembiayaan dibebaskan atas tuntutan hukum, moral dan sanksi apapun.
  12. Jika anda melakukan pelanggaran ketentuan, maka status sebagai member marketing dihapuskan. Segala BENEFIT YANG BELUM DIBAYARKAN ADALAH HANGUS.
  13. Pada pelanggaran skala tertentu yang bersifat merugikan nasabah, leasing perusahaan pembiayaan maupun Dana Jakarta, yang dilakukan oleh member marketing, dapat berakibat tuntutan hukum.
  14. Hal yang belum diatur pada peraturan dan ketentuan umum ini akan diputuskan sepihak oleh DJ Biz Dana Jakarta. Member marketing wajib mentaati.

Peraturan dan Ketentuan Khusus

  1. Biaya pendaftaran bersifat non refundable apapun alasannya. Termasuk jika anda memutuskan batal beberapa saat setelah transfer, maupun saat anda kehilangan hak sebagai member marketing akibat pelanggaran maupun alasan lain.
  2. Member marketing bertugas hanya mencari prospect customer (disebut “nasabah”) sesuai dengan kriteria Dana Jakarta.
  3. Member marketing dilarang menerima dokumen persyaratan kredit termasuk identitas dan jaminan asli.
  4. Member marketing wajib mengisi form transaksi pada aplikasi android dengan data yang sebenarnya. Jika anda terbukti menyembunyikan identitas pemohon (tidak sesuai), maka BENEFIT TIDAK DIBAYARKAN / HANGUS.
  5. Member marketing dilarang melakukan manipulasi apapun terkait dengan program pinjaman uang. Pelanggaran ini dapat berakibat proses hukum.
  6. Tetapkan sikap bahwa anda bukanlah berada di pihak nasabah. Kami yang memberikan benefit dan seharusnya anda berada di pihak kami dalam bisnis pinjaman ini.
  7. Pembayaran insentif dilakukan sebisa mungkin sebelum 7 hari kerja setelah dana yang dipinjam nasabah cair. Pada kondisi tertentu dapat lebih besar dari batas waktu tersebut, terkait dengan pembayaran insentif leasing pada Dana Jakarta.
  8. Pada teknis transaksi, sangat mungkin terjadi bentrok antar member marketing. Kami akan memutuskan berdasarkan urutan formulir yang masuk ke email pengelola Dana Jakarta.
  9. Jika terjadi double pendaftaran, maka benefit member marketing HANGUS. Contoh: Konsumen sudah pernah menghubungi leasing rekanan kami sebelum didaftarkan melalui anda. Sebisa mungkin order tersebut akan kami pindahkan ke leasing lain, selama dapat dicover oleh leasing lain tersebur sesuai dengan KEBIJAKAN kami. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena semua leasing mengunci nama / alamat / jenis agunan / nomer telepon dari calon nasabah, walaupun sebelumnya pihak nasabah hanya sekedar iseng bertanya. Dan ini juga berlaku jika mereka menghubungi agensi lain.
  10. Kami berhak menolak pendaftaran anda TANPA MENYEBUTKAN ALASAN.
  11. Pastikan bahwa anda menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan bisnis ini. Dan hal ini akan mempengaruhi kesuksesan anda dalam usaha.
  12. Hal yang belum diatur dalam ketentuan dan peraturan khusus ini akan ditentukan oleh pengelola DJ Biz Dana Jakarta dan harus dijalankan member marketing.

Demikianlah ketentuan dan peraturan ini dibuat untuk dapat ditaati oleh semua pihak termasuk member marketing.

Update no: 00002 tanggal 14 november 2016

Pengelola DJ Biz Dana Jakarta