Call: 0812.8222.1757 | Europe District - Green Lake City

Raih Penghasilan Dengan Manfaatkan Google Plus


Google Plus adalah social media populer yang dikembangkan oleh search engine terbesar di dunia. Dan karena akunnya terintegrasi dengan ponsel android, maka dapat dipastikan bahwa pengguna android pasti memiliki akun ini. Anda cukup login dengan google akun yang digunakan saat pendaftaran, saat membeli jenis ponsel android. Sungguh sangat disayangkan jika anda tidak dapat memaksimalkan akun G+ yang dimiliki. Padahal, anda bisa meraih penghasilan dengan memanfaatkan akun google plus yang anda miliki. Cukup banyak ide peluang bisnis menarik yang bisa dikembangkan melalui sosmed ini.

peluang usaha google plus

Daftar Pengembangan Bisnis Via G+

Adapun ide jenis usaha yang dapat anda kembangkan dengan memanfaatkan google+ demi meraih penghasilan tambahan adalah sebagai berikut:

  1. Jasa tambah pengikut (followers). Bagi pengusaha online, jumlah pengikut G+ memiliki banyak kegunaan. Selain gengsi performance, efek viral yang dilakukan oleh pengikut merupakan promosi gratis yang bermanfaat bagi usaha anda.
  2. Jasa backlink google. Teknis ini memang perlu pemahaman yang tinggi di dalam memanfaatkan akun G+ agar dapat mengoptimalkan website anda. Pada ulasan social media yang cocok bagi pebisnis online, kami telah menuliskan manfaatnya. Prinsipnya adalah dengan teknik membagikan ulang, lalu ada yang mengunjungi situs anda melalui reshare link tersebut. Peluang bisnis dengan cara seperti ini memang dibutuhkan pengetahuan teknik optimalisasi website (SEO).
  3. Membuat komunitas khusus terkait dengan keahlian anda. Misalnya anda memiliki keahlian membuat website, maka anda dapat saja membuat kursus online dengan memanfaatkan komunitas tertutup google plus. Cara meraih penghasilannya adalah dengan menarik kontribusi biaya per member yang ingin bergabung pada komunitas anda.
  4. Meraih peluang mendapatkan penghasilan dengan mengelola bisnis jasa klik “plus” dan reshare. Poin pada ide ini fungsinya berkaitan dengan poin kedua.
  5. Jasa Pengulas Bisnis Lokal. Raih penghasilan dengan memberikan ulasan pada cantuman bisnis di google map. Bila perlu, tambahkan foto-foto terbaru. Teknis pada ide bisnis ini hanya bisa dilakukan jika anda memiliki akun G+.
  6. Jasa pembuatan Cantuman Bisnis. Membuat cantuman usaha lokal di google map dapat dilakukan dari berbagai cara. Selain masuk melalui google bisnisku, dapat juga melalui Gmap maupun G+. Setelah cantuman disetujui, anda dapat memberitahukan pemilik usaha. Bisa saja anda akan mendapatkan upah khusus untuk pendaftaran ini.
  7. Berbagi Info Usaha dan Berjualan Online. Ide ini adalah tindakan konvensional yang paling sering dilakukan di social media ini. Berjualan dengan cara berbagi foto produk atau layanan, lalu dicantumkan pula nomer kontak anda. Jutaan pebisnis online telah melakukan hal ini. Tanpa perlu membuat website, anda sudah dapat menjalankan peluang berbisnis online secara gratis.

Demikianlah informasi terkait ide memanfaatkan akun google plus dan meraih penghasilan. Jika anda ingin mencoba usaha yang lebih menantang dan memiliki fisik offline, anda bisa juga mencoba peluang bisnis motor, seperti yang kami tulis sebelumnya. Inipun juga dapat memanfaatkan G+ sebagai sarana promosi dan pemasarannya.

Related Post